Nasib Sepeda Di Jaman Milenial

Sepeda merupakan alat transportasi murah meriah, tidak memerlukan bahan bakar minyak, Kamu cukup sarapan soto atau nasi sayur untuk menambah stamina saat menjalankan sepada.

Harga relaif murah akan tetapi mempunyai fungsi yang sama dengan sepeda motor dan mobil. Perbedaannya hanyalah efisien waktu pada saat menggunakan sepeda dan mobil.

Coba Kamu renungkan sebntar saja, disaat kota mulai padat dengan kendaraan, pasti sepeda mempunyai fungsi seperti dulu lagi. Macet akan membuat kamu jenuh aktifitas kamu tersita untuk melakukan perjalanan kekantor atau ketempat pekerjaan Kamu.


Alternatif untuk mengatasi masalah ini, Kamu bisa menggunakan alat transportasi sepeda agar terhindar dari macet.

Tahukah Kamu, sekitar tahun 80-an bagi saya sepeda ibaratnya sepeda motor. Meminta kepada orang tua harus merengek-rengek agar dibelikan barang surpraise ini. Saya masih ingat, ingin sepeda mini saja harus menunggu berbulan-bulan, mungkin kondisi ekonomi orang tua saya masih kembang kempis.

Namanya masih anak-anak, tidak memikirkan masalah ekonomi, minta harus dibelikan sepeda untuk bermain dan pergi ke sekolah. Perasaan memiliki sepeda mungkin sama dengan saat tahun milenial, ibaratnya dibelikan Yamaha N-Max :) ....

Seiring berkembangnya tehnologi otomotif, sepeda semakin tergerus dan tersisih, kalah dengan sepeda motor dari berbagai merk dan model. Sepedapun lusuh tersimpa Seiring berkembangnya tehnologi otomotif, sepeda semakin tergerus dan tersisih, kalah dengan sepeda motor dari berbagai merk dan model. Sepedapun lusuh tersimpan dalam gudang, kenangan indah masa-masa lalu hilang tergerus oleh jaman yang berkembang pesat. n dalam gudang, kenangan indah masa-masa lalu hilang tergerus oleh jaman yang berkembang pesat.


Indah naik sepeda pada jamanku, jaman yang penuh dengan suka ria saat anak-anak, jaman yang belum mengenal permainan game online, salam masa anak-anak jaman dulu ...
Reactions

Post a Comment

0 Comments